Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan 2023

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Caracyber.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Jika anda belum mengetahui sama sekali cara tahu password FB sendiri, pada kesempatan kali ini kami akan membahasnya untuk anda.

Apa lagi pada zaman modern ini, pasalnya media sosial termasuk yang amat dibutuhkan untuk melakukan komunikasi atau sekedar bertukar informasi lainnya.

Terlebih lagi platform media sosial satu ini yakni Facebook, sangatlah mudah untuk di akses apa lagi satu orang dapat memiliki banyak sekali akun hal itulah membuat mereka lupa akan passwordnya.

Jika hal itu sering terjadi kepada semua orang, itupun sangatlah wajar dan anda tidak perlu lagi khawatir pada saat lupa dengan password akun Facebook-nya.

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan

Berkaitan dengan munculnya pertanyaan mengenai cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan, oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut ini.

1. Melalui Aplikasi Facebook

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Lewat Aplikasi Facebook
Berikut cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan lewat aplikasi Facebook:
  • Terlebih dahulu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Facebook Versi Terbaru buat Android dan Aplikasi Facebook Versi Terbaru buat iPhone.
  • Lalu anda buka aplikasi Facebook.
  • Setelah itu, silahkan anda tekan "Lupa Kata Sandi?".
  • Kemudian anda masukkan alamat email, nomor Handphone atau nama akun Facebook-nya lalu anda klik "Lanjutkan".
  • Selanjutnya anda periksa email yang mau anda tautkan dengan Facebook atau bisa juga cek SMS, jika anda memakai nomor Handphone.
  • Lalu anda tuliskan kode verifikasi yang sudah terkirim lewat email atau SMS.
  • Silahkan anda ubah password akun Facebook-nya dengan kata sandi baru.
  • Tahap terakhir, maka akun Facebooknya sudah siap digunakan kembali supaya tidak lupa passwordnya lagi anda dapat mencatat kata sandi baru.

2. Melalui Situs Facebook

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan dengan Situs Facebook
Seperti dilansir dari situs caratrend.com, berikut cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan dengan situs Facebook:
  • Pertama-tama anda buka browser yang terdapat di Hp atau laptopnya.
  • Setelah itu, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook-web.html;).
  • Jika sudah terbuka, silahkan klik "Lupa Akun?' dibagian paling pojok sebelah kanan atas layar halaman web.
  • Selanjutnya anda ketik alamat email atau nomor Handphone yang anda tautkan dengan akun FB dibagian "Temukan Akun Anda" untuk melakukan pencarian dan menemukan akun Facebook punyanya.
  • Apa bila anda sudah memilih opsi, silahkan anda klik "Lanjutkan".
  • Jika anda memilih pilihan lewat email, maka anda buka tab baru di browser tinggal cek email. Apa bila anda memakai nomor Handphone, didalam melakukan reser password FB maka anda periksa pesan singkat atau SMS di informasi kode.
  • Tahap terakhir anda masukkan password barunya, lalu anda lakukan konfrimasi penggantian kata sandi baru dan akun FB bisa dipergunakan untuk mengaksesnya kembali.

3. Melalui Pengaturan Google Android

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan dengan Pengaturan Google Android
Berikut cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan dengan pengaturan Google Android:
  • Pertama-tama anda buka browser Google Chrome yang telah terpasang di HP Android, iOS atau PC/laptop yang anda punya.
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Google Chrome versi Android dan Aplikasi Google Chrome versi iPhone.
  • Lalu anda klik ikon titik tiga yang terdapat di bagian pojok kanan atas tampilan browser, selanjutnya anda pilih pengaturan/setting bahkan anda juga bisa langsung menuliskannya di address bar chrome://setting/.
  • Selanjutnya anda klik "password" lalu anda cari situs web Facebook.com, didalam mempercepat proses dan melihat kata sandi akun FB sendiri. Bahkan anda juga dapat menuliskan 'Facebook" di kolom pencarian Search password.
  • Tahap terakhir, silahkan anda klik ikon gambar mata yang berada di bagian pojok kanan dan kata sandi akun FB anda yang tersimpan dapat dilihat secara langsung.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini tentu saja sangat berguna didalam melihat kata sandi FB sendiri.

Bahkan untuk anda lupa kata sandinya, bisa juga gunakan cara diatas yang telah kami berikan supaya mengantispasi jika terjadi hal serupa.

Oleh sebab itu, biar anda gak lupa terus sebaiknya anda gunakan kata sandi yang mudah sekali di ingat atau dengan cara mencatatnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan. Sekian dan selamat mencoba.
Adi Arriansyah Jurnalis Teknologi. Berbagi pandangan dalam bidang teknologi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel